A Natasha Artikel

A Natasha Artikel

Natasha Skin Clinic Center

Pusat perawatan kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional yang siap membantu Anda wujudkan impian kulit sehat dan terawat.

Natasha Laser CO2

Tindakan medis laser untukmenghilangkan nevus (tahi lalat), keratosis seboroik, skintag, dan lain-lain. Perawatan Kecantikan Natasha Skin Care Facial dan Laser. Memiliki wajah yang cantik merupakan idaman setiap wanita, dan menjadi hal yang wajib. Karena dengan wajah yang cantik akan membuat penampilan menjadi lebih baik dan menarik. Untuk mendapatkan kecantikan tersebut banyak wanita yang  rela mengeluarkan uang lebih. Terutama untuk perawatan kecantikan dipusat-pusat kecantikan seperti Natasha Skin Care.

Wajah yang berjerawat terkadang membuat kita tidak percaya diri dan sering minder ketika bertemu dengan teman. Secara pribadi saya juga pernah merasakan wajah berjerawat dan rasanya sangat malu. Apa lagi bagi Anda maha siswa yang notabene sering menghabiskan waktu di kampun dan luar tentu hal tersebut sangat mengganggu aktivitas Anda.

Anda banyak cara yang bisa kita lakukan guna mendapatkan wajah yang absolute best potent. Sebagian orang ada yang melakukan perawata secara tradisional. Namun ada juga yang lebih memilih ke klinik kecantikan agar hasil yang didapat lebih sempurna. Harga paket perawatan natasha pores and skin care, terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan hasilnya yang sangat memuaskan.



Natasha Wet Diamond Peel

Perawatan kulit yang menggunakan teknik dermabrasi dan secara bersamaan memasukkan serum botanical  ke dalam lapisan kulit. Guna untuk memperbaiki kondisi kulit yang kurang sehat dengan hasil yang cepat dan no down time.


Natasha Botanical Mesotherapy Modern

Perawatan mesotherapy  menggunakan teknologi elektroporesis dan ultrasound untuk memasukkan serum botanical  ke dalam kulit. Perawatan mesotherapy tanpa rasa sakit dan tidak menimbulkan bekas. Berfungsi untuk peremajaan, melembabkan, mencerahkan dan mengurangi noda hitam kulit.


Natasha Botanical Mesotherapy

Perawatan  menggunakan alat mesogun untuk memasukan serum botanical ke dalam kulit. Perawatan Natasha Botanical Mesotherapy yang berfungsi untuk peremajaan, melembabkan,mencerahkan dan mengurangi noda hitam kulit.


Natasha Photodinamic Therapy Infra Red

Perawatan picture rejuvenation menggunakan sinar  panjang gelombang 830 nm. Photodinamic Therapy Infra Red terbukti secara klinis meremajakan kulit, mengurangi kemerahan, dan  menyembuhkan peradangan pada kulit.


Natasha Platelet Rich Plasma

Perawatan anti getting older dengan cara menginjeksikan plasma darah kita sendiri yang banyak mengandung bahan-bahan broaden detail. Perawatan anti getting older yang akan merangsang tumbuhnya jaringan kolagen di kulit.


Natasha Proionic Radiofequency

Perawatan kulit dengan teknologi radiofrekuensi 448Khz yang akan mengaktifkan mobilisasi ion-ion, meningkatkan aktifitas jaringan kulit, dan memperbaiki jaringan kulit. Natasha Proionic Radiofequency yang berfungsi untuk mengencangkan, mengurangi kerutan, mengurangi kantung di bawah mata dan mengurangi shagging pada wajah.


Natasha Facial Oxygen Botanical

Perawatan kulit wajah dengan menggunakan oksigen dan serum botanical.Facial Oxygen Botanical yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme kulit, relaksasi, melancarkan aliran darah, dan mencerahkan kulit wajah.

No comments:

Post a Comment